Tugas III - Penerjemahan Berbantuan Komputer

Environmental Impact of Forest Fires

Source Picture : https://cdn.shopify.com/s/files/1/0414/6449/files/GW430_large.jpg?3322815239061019167

The flames that have recently engulfed a large portion of the forests in the West and Southwest may seem 'harmless' to those living far away, but such persistent wildfires can have a devastating impact on our environment and economy.
Wildfires, which can occur from natural causes (less than 3 percent of wildland fires) or human carelessness and accidents, spread very quickly and clear 4 million to 5 million acres (1.6 million to 2 million hectares) of land in the U.S. every year. The number of outdoor fires is also astonishing. For example, between 2007 and 2011, local fire departments responded to an estimated average of 334,200 brush, grass, and forest fires per year. This equals about 915 such fires per day!
Focusing mostly on large forest fires, there are many positives for the environment from these occurrences, such as:
  • Cleaning up forests of dead and decaying matter (natural fuel during drought periods)
  • Maintaining ecosystem balance by removing diseased plants and harmful insects
  • Regenerating seeds through increased sunlight
But be aware that there are also many devastating consequences. These negative impacts are especially true with man-made fires, as these unnatural disasters are unplanned, destructive and can become difficult to tame. Still, regardless of the origin of a flame, these disasters can cause tremendous deforestation and increase the release of carbon dioxide into the air, creating a negative ratio of carbon dioxide and oxygen expenditure. Wildfires can also:
  • Damage the habitat of the environment—which depends on the soil type and the fire’s intensity
  • Affect the species population and distribution after an incident
  • Destroy homes and buildings
  • Incur costly evacuations and destruction
  • Create heavy smog that is harmful to living things
  • Take animal and human lives
In addition, wildfires deplete a lot of natural resources, including water, which could lead to periods of needed water preservation in the area. This can pose additional threats to drought-prone areas such as California. At the same time, the damage caused by a forest fire can prevent the natural process in which soil and leafage normally absorb rainfall. The disruption and imbalance of the water distribution and flow can also cause floods in areas where normally this would not occur.
Although naturally occurring fires cannot be prevented, if you live in an area where there is high risk of forest fires (especially with high summer temperatures), take extra caution to help minimize the risk of man-made fires. Let's all do what we can because unfortunately, wild, fast-spreading fires have enormous negative effects that often overshadow their positive environmental contribution. 

Google Translate Result
Dampak Lingkungan dari Kebakaran Hutan

Api yang baru saja menelan sebagian besar hutan di Barat dan Barat Daya mungkin tampak 'tidak berbahaya' bagi mereka yang tinggal jauh, tapi kebakaran hutan yang terus-menerus dapat berdampak buruk terhadap lingkungan dan ekonomi kita.

Kebakaran hutan, yang dapat terjadi dari sebab-sebab alami (kurang dari 3 persen kebakaran di hutan) atau kecerobohan dan kecelakaan manusia, menyebar dengan sangat cepat dan membersihkan 4 juta sampai 5 juta hektar (1,6 juta sampai 2 juta hektar) lahan di A.S. setiap tahun. Jumlah kebakaran di luar juga menakjubkan. Misalnya, antara 2007 dan 2011, pemadam kebakaran setempat menanggapi perkiraan rata-rata 334.200 sikat, rumput, dan kebakaran hutan per tahun. Ini sama dengan 915 kebakaran seperti itu per hari!

Berfokus pada kebakaran hutan besar, ada banyak hal positif bagi lingkungan dari kejadian ini, seperti:

  • Membersihkan hutan dari benda mati dan busuk (bahan bakar alami selama masa kering)
  • Mempertahankan keseimbangan ekosistem dengan membuang tanaman yang sakit dan serangga yang berbahaya
  • Regenerasi bibit melalui peningkatan sinar matahari
Namun perlu disadari bahwa ada juga banyak konsekuensi yang menghancurkan. Dampak negatif ini terutama terjadi pada kebakaran buatan manusia, karena bencana alam yang tidak wajar ini tidak terencana, merusak dan bisa menjadi sulit untuk dijinakkan. Namun, terlepas dari asal api, bencana ini dapat menyebabkan deforestasi yang luar biasa dan meningkatkan pelepasan karbon dioksida ke udara, menciptakan rasio negatif pengeluaran karbon dioksida dan oksigen. Kebakaran hutan juga bisa:

  • Kerusakan habitat lingkungan - yang tergantung pada jenis tanah dan intensitas api
  • Mempengaruhi populasi spesies dan distribusi setelah terjadi kejadian
  • Hancurkan rumah dan bangunan
  • Menghirup evakuasi dan penghancuran yang mahal
  • Buat kabut tebal yang berbahaya bagi makhluk hidup
  • Ambillah kehidupan binatang dan manusia
Selain itu, kebakaran hutan menguras banyak sumber daya alam, termasuk air, yang dapat menyebabkan periode pelestarian air yang dibutuhkan di daerah tersebut. Hal ini dapat menimbulkan ancaman tambahan terhadap daerah rawan kekeringan seperti California. Pada saat bersamaan, kerusakan akibat kebakaran hutan dapat mencegah proses alami dimana tanah dan daun biasanya menyerap curah hujan. Gangguan dan ketidakseimbangan distribusi dan arus air juga dapat menyebabkan banjir di daerah yang biasanya hal ini tidak akan terjadi.

Meskipun kebakaran secara alami tidak dapat dicegah, jika Anda tinggal di daerah yang berisiko tinggi kebakaran hutan (terutama dengan suhu musim panas yang tinggi), berhati-hatilah untuk meminimalkan risiko kebakaran buatan manusia. Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa karena sayangnya, kebakaran liar dan cepat menyebar memiliki efek negatif yang sangat besar yang sering membayangi kontribusi lingkungan positif mereka.

Proofreading
Dampak Lingkungan dari Kebakaran Hutan

Api yang baru saja melanda sebagian besar hutan di Barat dan Barat Daya mungkin terlihat 'tidak berbahaya' bagi mereka yang tinggal jauh, tapi kebakaran hutan yang terus-menerus dapat memiliki dampak yang buruk terhadap lingkungan dan ekonomi kita.

Kebakaran yang dapat terjadi dari sebab-sebab alami (kurang dari 3 persen kebakaran hutan liar) atau kecerobohan dan kecelakaan manusia, menyebar dengan sangat cepat dan membersihkan 4 juta sampai 5 juta hektar (1,6 juta sampai 2 juta hektar) lahan di A.S. setiap tahun. Jumlah kebakaran di luar juga menakjubkan. Misalnya, antara 2007 dan 2011, pemadam kebakaran setempat menanggapi perkiraan rata-rata 334.200 semak-semak, rumput, dan kebakaran hutan per tahun. Ini sama dengan seperti 915 kebakaran per hari!

Berfokus pada kebakaran hutan yang besar, ada banyak hal positif bagi lingkungan dari kejadian ini, seperti:
  • Membersihkan hutan dari benda mati dan busuk (bahan bakar alami selama masa kekeringan)
  • Mempertahankan keseimbangan ekosistem dengan menyingkirkan tanaman yang layu dan serangga yang berbahaya
  • Memperbarui bibit melalui peningkatan sinar matahari
Namun perlu disadari bahwa ada juga banyak konsekuensi yang menghancurkan. Dampak-dampak negatif ini terutama terjadi pada kebakaran buatan manusia, karena bencana alam yang tidak wajar ini tidak direncanakan, merusak dan bisa sulit untuk dijinakkan. Namun, terlepas dari asal api, bencana ini dapat menyebabkan penggundulan hutan yang luar biasa dan meningkatkan pelepasan karbon dioksida ke udara, menciptakan rasio negatif pengeluaran karbon dioksida dan oksigen. Kebakaran hutan juga bisa:
  • Merusak habitat lingkungan yang bergantung pada jenis tanah dan intensitas api
  • Mempengaruhi populasi spesies dan distribusi setelah terjadi kebakaran
  • Menghancurkan rumah dan bangunan
  • Membuat evakuasi dan penghancuran yang merugikan 
  • Membuat kabut tebal yang berbahaya bagi makhluk hidup
  • Mengambil kehidupan binatang dan manusia
Selain itu, kebakaran hutan menghabiskan banyak sumber daya alam, termasuk air, yang dapat menyebabkan periode pelestarian air yang dibutuhkan di daerah tersebut. Hal ini dapat menimbulkan ancaman tambahan terhadap daerah rawan kekeringan seperti California. Pada saat bersamaan, kerusakan yang diakibatkan oleh kebakaran hutan dapat mencegah proses alami dimana tanah dan daun biasanya menyerap curah hujan. Gangguan dan ketidakseimbangan distribusi dan arus air juga dapat menyebabkan banjir di daerah yang biasanya tidak terjadi.

Meskipun kebakaran secara alami tidak dapat dicegah, jika Anda tinggal di sebuah daerah yang berisiko tinggi kebakaran hutan (terutama dengan suhu musim panas yang tinggi), lebih berhati-hatilah untuk meminimalkan risiko kebakaran buatan manusia. Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa karena sayangnya, kebakaran liar yang cepat menyebar memiliki efek negatif yang sangat besar sehingga sering membayangi kontribusi lingkungan positif mereka.
Source Article : https://shop.ecoplum.com/blogs/sustainable-living/18611844-environmental-impact-of-forest-fires

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Subang

Laporan Interpretatif

Soft News